Penghujung tahun ini

We are chasin’ the moon Just running wild and free We are following through Every dream and every need And it really doesn’t matter that we don’t eat And it really doesn’t matter if we never sleep No it really doesn’t matter, really doesn’t matter at all Coz we are so young now, we are so young, so young now

Time flies too fast..  Tidak terasa sudah sampai di penghujung tahun 2014. Biasanya inilah saat saya tertawa senang apabila banyak resolusi yang masuk kotak check list. Tapi kadang ada saat-saat dimana setahun berlalu dengan banyak resolusi yang terlewat. Seperti biasa, resolusi untuk berhemat dan diet selalu banyak saya langgar.. wkwkwkwk :p

Alhamdulillah ada beberapa pencapaian yang dulu saya masukkan ke dalam bucket list dapat terwujud tahun ini. Sayang sekali karena alasan tertentu, halaman bucket list tersebut terpaksa saya hapus dari blog ini :( Pertengahan tahun ini akhirnya saya berhasil lulus sebagai master. Sungguh, momen tersebut adalah kado terindah untuk ulang tahun saya yang jatuh lima hari kemudian. Saat itu saya senang banget, lulus master dengan tesis berbahasa Inggris akhirnya tercapai.. Yaaayy!! Semoga tahun depan publikasi hasil penelitian saya bisa diterima di jurnal internasional. Amiinn :)

Wisuda. 19 November 2014 saya diwisuda, I’m a master officially now :) . Dan tentu saja, bertambahnya gelar tidak serta-merta membuat saya lupa diri atau langsung puas. Ada ilmu yang harus saya pertanggung jawabkan dan amalkan. Ibu saya selalu berkata bahwa ilmu itu seperti harta, jangan pelit, semakin sering kamu berbagi maka ilmumu akan bertambah ;) Terima kasih untuk teman-teman yang telah membantu dalam menyelesaikan studi dan penelitian saya. Banyak pelajaran dan kebaikan yang saya peroleh selama rentang waktu tersebut.

Desember. Tidak ada yang spesial di penghujung tahun ini. Rutinitas saya masih sama seperti hari-hari biasanya. Ada beberapa hal yang memang harus saya siapkan dalam rentang waktu setahun ke depan, sorry can’t share in this site :p

Liburan tahun baru? Saya bersama teman-teman sedang hunting tiket untuk berlibur ke salah satu rumah sahabat saya di Jawa Tengah..semoga masih kebagian x) …because we are so young now ;)

Leave a Reply

