H-3 Dag-Dig-Dug!!!

our footprints..our dreams..our names ^^
  • saat jejak langkah kaki membekas di indahnya pasir putih pantai Pulau Peucang,,saksi kerja keras kami menangkap dan mengidentifikasi kupu-kupu+burung..
  • saat kami menulis nama masing-masing,,pikiran kami masing-masing menyimpan sebuah pertanyaan,,kapan kita akan bertemu lagi??
  • saat deru ombak bersahutan,,alarm alam untuk mengingatkan kami untuk segera kembali ke Bogor,,dan hati saya pun mendesah ‘galau’ teringat penelitian skripsi saya yang saat itu lagi buntu dan tak kunjung beres..deuh..’kapan saya seminar?’ >>big question in my mind (kegalauan September 2010)
me and Tanja when we were still miss undergraduate

Kini,

  • di awal tahun 2011 saya dan Susi akhirnya berhasil menyelesaikan sidang pamungkas!! yeay!!
  • Tanja bercerita kalo dia juga sudah menjadi Miss Bachelor of Ecology di Univ. of Vienna
  • Benji? mungkin dia sekarang sedang sibuk menyelesaikan penelitian PhD-nya bersama Petra

dan hari ini?

saya mulai menghitung mundur detik-detik sang waktu..3 hari lagi saya akan wisuda teman-teman!!! :D

18 thoughts on “H-3 Dag-Dig-Dug!!!”

    1. hehehe..lebih indah lagi kalo bunda Mahes ke sana lihat secara langsung :D

      iya nih deg-an :D bunda Mahes dulu dari STAN ya?hihihi.. pasti nangis ya pas wisuda?

Leave a Reply

